Sikap & Aksi >> Detail

Anggota DPRD Kota Bogor, Najamudin minta mini market tidak jual kondom terlalu fulgar
Posted by Admin  |   view : 67   |   Komentar : 0
Jumat,08 September 2017 12:24:14 WIB

najamudin.net ::: Anggota Komisi A DPRD Kota Bogor, Najamudin, M.Pd.I meminta kepada mini market agar tidak memajang jualan kondom terlalu fulgar apa lagi lokasinya dekat dengan sekolah. Hal itu Ia ungkapkan menanggapi adanya kelurahan warga Sempur terkait penjualan kondom yang dipajang secara terang-terangan oleh Alfamart yang berada di wilayah Jl. Sempur Rt.01/01, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah.

"Saya selaku Anggota Dewan  mempertegas apa pun nama mini market Alfamart atau pun yang lain, Jangan pernah menjual Kondom tersebut dengan terang-terangan. Karna ini bisa menimbulkan rasa penasaran yang tinggi, kita khawatir anak-anak yang melihatnya timbul keingininan untuk melakukan hal-hal yang tidak di inginkan. Apa lagi di lingkungan sekolah, akan tidak baik dampaknya," ujar Najamudin kepada najamudin.net.

Dikatakan Najamudin, untuk aduan dan keluhan masyarakat seperti itu kan sudah adaPerdanya, yaitu Perda terkait penertiban umum (TIBUM). "Saya juga meminta kepada masyarakat dari tingkat RT/RW dan kelurahan jika masih ada kasus seperti ini silakan melaporkan kan kepada pemerintah Kota Bogor," kata Najamudin.

Untuk para pengelola mini market, harap Najamudin, coba lah taati aturan, dan jangan mau enaknya sendiri, lihat lah lingkungan sekitar. "Tidak hanya di lingkungan yang berdekatan dengan sekolah, semua saya minta, dilingkungan mana pun sebaiknya jangan berjualan seperti itu," harapnya. (Red)