Sikap & Aksi >> Detail

NAJAMUDIN MEMBUKA ACARA GIAT TURNAMEN FUTSAL PEMUDA BOGOR
Posted by Admin  |   view : 91   |   Komentar : 0
Senin,16 Januari 2017 09:12:37 WIB

Awal tahun 2017 dijadikan oleh PABOR (Pemuda Bogor) untuk bersilaturahim bersama para pemuda dibogor. Kali ini pabor mengadakan kegiatan futsal bareng pemuda di 16 kelurahan se-Bogor Barat. Marta, sebagai ketua pembina PABOR menyampaikan bahwa kegiatan futsal ini merupakan bagian dari realisasi kegiatan pada tahun 2017. Kita berharap kegiatan ini berus berksinambungan. ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir tokoh masyarakat Kota Bogor, H. Najamudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor, Kang Naja memberikan apresiasi yang luar biasa kepada (PABOR) Pemuda Bogor yang sangat luar biasa, yang sudah berperan aktif dalam melakukan pembinaan pemuda terutama di bidang olahraga futsal ini. Kegiatan ini sangat positif, karena dengan futsal pemuda akan menjadi sehat dan energik, hanya dengan olahraga mereka akan jauh dari Narkoba, vandalisme dan seks bebas. Semoga kalian semua juara...menang itu biasa, bermain sportif itu luar biasa. Dalam akhir sambutannya Kang Naja menyampaikan "Selamat buat tim yang menjadi Juara" dan buat tim yang belum juara jangan berpatah semangat, teruslah berlatih karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.

 

 Sementara itu Hilman, sebagai pengurus DPC PKS Bogor Barat menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang sudah mendaftar dalam kegiatan Turnamen Futsal, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan kita jadikan sebagai ajang silatuturahim kita semua.